adfly

Jumat, 20 September 2013

Rilis di Malaysia, Ratna Dilla Buat Mini Album

Kapanlagi.com - Karena akan mencoba pasar Malaysia, penyanyi pop dan dangdut, Ratna Dilla tak mau tanggung-tanggung dalam mengemas karyanya. Penyanyi yang juga produser ini memang selalu mengedepankan totalitas untuk hasil yang maksimal. Beberapa waktu lalu, Ratna memang terlibat masalah dengan personel Kangen Band , Dodhy terkait single berjudul Nyut-nyut.

"Terpaksa aku harus menunda melaunching single pop bertajuk Nyut-nyut. Tapi bukan perseteruan dengan sang pencipta lagunya," tutur Ratna kepada wartawan (19/9).


Ratna mengatakan bahwa daripada melempar single dirinya lebih nyaman ketika memasarkan karyanya ke luar negeri dalam bentuk mini album.


Mini album tersebut tak hanya menjagokan tembang Nyut-nyut ciptaan Dodhy Kangen Band , tapi juga berisi lagu Cintaku Takkan Berubah (Deddy Dores), Honey (Dendi), Berdustalah (Moel) dan 1000 Malam (Atta).


"Untuk take vokal semua lagu-lagu itu sudah kelar. Sekarang lagi proses akhir menunggu keluar DVD-nya. Maunya sih September ini juga sudah bisa dipasarkan baik di tanah air maupun Malaysia," pungkas Ratna Dilla. (kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rilis-di-malaysia-ratna-dilla-buat-mini-album-c26bfc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar