adfly

Minggu, 15 September 2013

Robert Pattinson Tertarik Pada Gadis Yang Percaya Diri!

Kapanlagi.com - Para gadis penggemar R-Patzz sepertinya harus terlihat percaya diri. Kenapa begitu? Karena disebutkan bahwa Robert Pattinson tertarik pada orang yang penuh percaya diri dan yakin.

Si ganteng Edward Cullen dalam saga TWILIGHT yang selalu dirumorkan putus nyambung dengan kekasihnya Kristen Stewart semenjak awal tahun ini mengaku kepada Marie Claire bahwa dia tidak terpaku pada bentuk tubuh perempuan atau style fashion dirinya.


Seseorang yang tahu siapa dirinya sendiri adalah yang terbaik. Kurasa demikian karena itu sangat berlawanan dengan diriku.

Robert Pattinson

Sebaliknya, Pattinson mengaku dia tertarik pada perempuan yang mandiri, "Seseorang yang tahu siapa dirinya sendiri adalah yang terbaik. Kurasa demikian karena itu sangat berlawanan dengan diriku," seperti dilansir digitalspy.co.uk.


"Jika seseorang terlihat bagus dengan pakaian apapun, itu karena mereka sangat nyaman dengan tubuhnya sendiri. Seperti apa yang mereka pakai itu memang dibuat dan dimiliki untuk mereka," lanjut pemeran Cedric Diggory dalam HARRY POTTER AND THE GOBLET OF FIRE itu.


Sementara itu dalam berita lainnya disebutkan jika Pattinson baru-baru ini membuat pengakuan bahwa menjadi pusat perhatian membuatnya khawatir akan penampilannya sendiri.


#Berbagai Informasi Seru Lainnya Buat Kamu:


Mobil-Mobil Ini Alami Kecelakaan Yang Aneh!

10 Reaksi Paling Konyol Atas Vicky, Mantan Zaskia Gotik!

Foto-Foto Girls Generation Berangkat ke Indonesia

Suasana Antrian Penonton Konser Girls Generation di Jakarta

Foto-Foto Aksi Girls Generation di Konser Indonesia

(dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/robert-pattinson-tertarik-pada-gadis-yang-percaya-diri-7fde08.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar