adfly

Kamis, 12 September 2013

Robin Thicke Sebut Twerking Miley Cyrus Adalah Provokasi

Kapanlagi.com - Kontroversi Miley Cyrus di panggung MTV Video Music Awards akhir bulan lalu masih menjadi sorotan. Kali ini giliran rekan kolaborasi Miley , Robin Thicke yang ambil bicara.

Menutur Miley apa yang terjadi di atas panggung saat itu adalah hal yang biasa. Sebab menurutnya MTV VMA adalah ajang yang sempurna untuk menyuguhkan sebuah kejutan.


"Kami tahu apa yang ada dalam diri kami. Kami adalah seorang entertainer dan VMA adalah tempat yang sempurna untuk kejutan yang menyebabkan sebuah kekaguman," ujar Robin seperti yang diberitakan oleh Digital Spy.


Miley Cyrus @foto: fameflynetMiley Cyrus @foto: fameflynet


Robin lantas menuturkan bahwa ia dan Miley sebenarnya sudah menyiapkan sesuatu saat latihan. Sisanya, semua mengalir begitu saja.


"Kami seperti sudah tahu saat kami masih latihan dan memang kami suka. 'Ok, bila kamu menyentuhku dengan busa pada daerah terlarang, jelas beberapa orang akan membicarakannya'. Tapi di situlah poinnya," jelas Robin .


"Intinya adalah untuk memprovoaksi dan menghibur. Saya pikir itu lucu dan nakal, tapi tak ada unsur seksual sama sekali di situ," tambahnya.


Seperti yang diketahui sebelumnya, Robin dan Miley berkolaborasi menyanyikan Blurred Lines malam itu. Dalam aksinya, kedua bintang itu, khususnya Miley melakukan gerakan vulgar yang akhirnya terkenal dengan sebutan twerking.


JANGAN LEWATKAN:

Metamorfosis Miley Cyrus, Dari Gadis Lugu Menjadi 'Liar'

Miley Cyrus Janji Sensor Klip Bugilnya Asal...

Rekor Miley Cyrus di VEVO: 19,3 Juta Views Dalam 24 Jam!

MTV Siap Luncurkan Dokumenter Miley Cyrus, 'MOVEMENT'

Miley Cyrus Rebut Rekor One Direction!

(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/robin-thicke-sebut-twerking-miley-cyrus-adalah-provokasi-8c0f74.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar