adfly

Selasa, 17 September 2013

Romantis, Seo In Guk Nyanyikan OST Drama 'Master's Sun'

Kapanlagi.com - Melakukan jalan karir sukses sebagai seorang aktor, banyak fans yang kaget setelah mengetahui jika Seo In Guk adalah seorang penyanyi!

Dan kini pemenang ajang pencarian bakat penyanyi Superstar K di tahun 2009 itu kembali ke jalan awal karirnya dengan merilis lagu No Matter What untuk soundtrack drama di mana dia terlibat, Master's Sun.


Lagu No Matter What dibuat oleh Hwang Se Joon dan Melodesign serta liriknya ditulis oleh Kim Ji Hyang. Lagu itu mewakili perasaan hati terdalam karakter yang diperankan In Guk di drama itu, Kang Woo.


Menjadi pemeran dan menyanyikan lagunya sendiri, sudah pasti tak ada orang lain yang bisa menyanyikan lagu No Matter What sebaik apa yang disuguhkan In Guk , seperti dilansir allkpop.com.


Dengan suaranya yang lembut dan kuat, In Guk sendiri bisa memaparkan perasaan Kang Woo dengan jelas kepada siapapun yang mendengar. Tambahan nuansa orkestra di lagu itu semakin mempercantik irama No Matter What.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Keajaiban Make Up, Wajah Orang-Orang Ini Berubah!

Mobil-Mobil Ini Alami Kecelakaan Yang Aneh!

10 Reaksi Paling Konyol Atas Vicky, Mantan Zaskia Gotik!

13 Fakta Mengerikan dan Aneh Soal Friday 13th!

Hebat, Bayi-Bayi Ini Tetap Hidup Meski Diaborsi! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/romantis-seo-in-guk-nyanyikan-ost-drama-masters-sun-a53f0d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar