adfly

Minggu, 08 September 2013

Satu Jam ke Depan, Anak Ahmad Dhani Akan Jalani Operasi

Kapanlagi.com - Saat ini putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani atau Dul tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Saat ini, ia telah dipindah ke lantai dua.

Kabarnya, Dul akan menjalani operasi akibat kecelakaan yang dialaminya pada dini hari tadi di KM 8.200 Tol Jagorawi. Hal itu diungkap produser RCTI, Untung Pranoto.


"1 jam lagi dia operasi," ujarnya singkat saat ditemui RSPI Jakarta Selatan, Minggu (8/9).


Terlihat Dhani , Mulan Jameela dan Maia Estianty pun ikut naik ke lantai dua RSPI. Diketahui, lantai 2 RSPI terdapat ruangan Medical radiologi. Laboratorium Jakarta orthopaedic spine centre, dan kamar operasi.


Sebelumnya dikabarkan, Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pukul 00.40 dini hari tadi. Kecelakaan itu melibatkan 3 mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Toyota Avanza B 1882 UZY, Daihatsu Gran Max B 1349 TFN. Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki terkait kecelakaan maut yang menelan 6 korban tewas itu.


BACA JUGA:


Sering Kecelakaan, Ini Jalan Raya Maut di Indonesia!

Dul Kecelakaan, Kakak-Kakaknya Mohon Doa Dari Follower

Kecelakaan Dul Bikin Mulan Jameela Panik

13 Tahun Setir Mobil Sendiri, Dul Bakal Diperiksa Kepolisian

Pendarahan di Perut, Anak Ahmad Dhani Jalani Operasi

(kpl/aha/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/satu-jam-ke-depan-anak-ahmad-dhani-akan-jalani-operasi-1624b6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar