adfly

Sabtu, 21 September 2013

Sebelum Kecelakaan, Dul Ajak Pacar ke Grand Indonesia

Kapanlagi.com - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Dul (13) terlibat kecelakaan usai mengantar pacarnya, Arin Fajrina Khairiza. Dia mengantar Arin ke rumahnya di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9).

Menurut penuturan ayah Arin, Sugeng Suparwoto, putrinya sempat pergi dengan Dul ke Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.


"AQJ hanya drop saja dari Grand Indonesia," ujar Sugeng di kantor Subdit BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).



Usai berkunjung ke Grand Indonesia, lanjutnya, Dul bersama Arin kemudian bertolak ke Pondok Indah.


"Setelah itu ke Pondok Indah, ke rumahnya Dul . Baru Dul dengan Noval mengantar anak saya ke rumah di Cibubur dan balik ke rumah Dul di PI lewat Tol Jagorawi dan di KM 8+200 terjadilah kecelakaan itu," terang Sugeng.


Sugeng menuturkan, selama menjalin hubungan dengan Dul , dirinya melihat Dul mengantar anaknya ke rumah sebanyak dua kali. "Saya tidak lihat AQJ drop anak saya di rumah," tegasnya.


"Yang saya tahu 2 kali dan itu selalu diantar sopir. Kebetulan pas malam itu saya tidak tahu persis bahwa dia (Dul ) antas anak saya," tuturnya.



(kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-kecelakaan-dul-ajak-pacar-ke-grand-indonesia-ccff2f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar