adfly

Kamis, 05 September 2013

Sebelum Meninggal, Istri Ki Kusumo Minta Maaf

Kapanlagi.com - Ternyata tindak-tanduk yang tak biasa dilakukan oleh Vini Melani, istri Ki Kusumo sebelum meninggal dunia. Dikatakan oleh Ki Kusumo , istri yang telah memberikannya 3 orang buah hati itu seakan berpesan kalau dirinya akan meninggalkan keluarganya.

"Firasat ga ada. Tapi malam sebelumnya itu dia cerita banyak tentang kesalahan hidupnya. Dia ngasih minum dan minta maaf," kata Ki Kusumo di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat (5/9).


"Saya ga pikirin dan maafnya berkali kali. Saya terpukul sedih," imbuhnya..


Kenangan indah Ki Kusumo dengan almh. istri.Kenangan indah Ki Kusumo dengan almh. istri.




Ki Kusumo mengaku bahwa tak mudah menghilangkan kenangan yang telah dibangun semenjak mereka menikah pada tahun 1999.

"Saya kan menikah sejak 1999, saya punya anak 3, sebuah memori dalam yang hilang gitu susah ya," lanjutnya.


Apalagi menurut praktisi supranatural ini, istrinya adalah tipikal yang tidak macam-macam. "Istri saya baik, dia ga pernah neko-neko. Ingatan tiap pagi bangunin anak-anak siapin makan," tandasnya.


Baca Juga :


Meninggal Mendadak, Istri Ki Kusumo Tak Derita Sakit

Istri Meninggal, Ki Kusumo Terpukul

Ki Kusumo Lestarikan Budaya Lomba Saat Kemerdekaan

Ki Kusumo Tekankan Pentingnya Berbagi di Bulan Ramadan

Ramai Mudik, Ki Kusumo Rilis Tips Anti Hipnotis

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-meninggal-istri-ki-kusumo-minta-maaf-a302f8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar