adfly

Selasa, 10 September 2013

Sebelum Wawancara SBY, Harrison Ford Kirim Surat Pribadi

Kapanlagi.com - Datang ke Indonesia dengan nama besarnya sebagai bintang Hollywood, namun Harrison Ford tidak mendapatkan keistimewaan dari pemerintah Indonesia mengenai pertemuannya dengan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono .

Menurut juru bicara kepresidenan RI, Julian Aldrin Pasha, pihak tim Harrison Ford mengikuti prosedur resmi dari Istana Negara mengenai tata cara bertemu dengan Presiden SBY.


Menurut Julian, untuk menjaga hubungan baik dengan pemerintah Indonesia, tim Harrison Ford mengajukan surat pribadi sebelum pengambilan gambar dimulai.


Harrison Ford dan Presiden SBY di Istana. @Merdeka.com/Rumgrapres/Abror RizkiHarrison Ford dan Presiden SBY di Istana. @Merdeka.com/Rumgrapres/Abror Rizki




"Sebelum pertemuan tadi beliau sempat sampaikan surat pribadi, intinya meminta presiden berkenan untuk menerima wawancara ini. Mungkin karena pemberitaan dari media massa yang menyebutkan bahwa Harrison secara personal kurang pas sikapnya, itu juga merupakan suatu pernyataan untuk meminta presiden wawancara," lanjut Julian.

Julian menegaskan jika Harrison Ford berlaku sopan saat bertemu dengan Presiden SBY. Tidak ada sikap yang tidak menyenangkan dari bintang film INDIANA JONES tersebut kepada Presiden RI.


Baca Juga :


Temui SBY di Istana, Harrison Ford Berlaku Sopan

Menhut Bantah Harrison Ford Naik Meja di Kantornya

Menhut Zulkifli Hasan Tidak Tersinggung Dengan Sikap Harrison Ford

Berselisih Dengan Menhut Zulkifli Hasan, Harrison Ford Naik Meja?

Menhut Kesal Harrison Ford Emosional Naik Meja

(mdk/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-wawancara-sby-harrison-ford-kirim-surat-pribadi-37419a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar