adfly

Senin, 09 September 2013

Selama Menikah, Gaji Ivan Ditransfer ke Rekening Venna Melinda

Kapanlagi.com - Saksi bernama Rikardo yang dihadirkan Ivan Fadilla dalam lanjutan sidang cerai dengan Venna Melinda mengungkapkan hal yang mengejutkan. Menurut Petrus Bala Pattyona kuasa hukum Ivan, semua hasil keringat kliennya diserahkan pada istrinya.

"Saksinya Rikardo, partner Ivan, mereka punya perusahaan iklan yang inti keterangannya, gaji Ivan yang disepakati mereka berdua Rp 25 juta," ujar Petrus di PA Jaksel, Senin (9/9).


"Dalam perjalanan meningkat menjadi Rp 33 juta, lalu jadi Rp 40 juta secara bertahap, kalau gajinya, setiap bulan Ivan mentransfer ke rekening bank Niaga milik Venna ," lanjut Petrus.


Ivan Fadilla dan Venna Melinda.Ivan Fadilla dan Venna Melinda.




Tiap uang yang dihasilkan Ivan, menurut saksi Petrus seperti yang dikatakan di dalam pengadilan, dipakai untuk beli mobil dan rumah.

"Perusahaan yang meminjamkan dan rekomen, kemudian uang di debit dari rek Ivan, gaji Ivan Rp 40 juta atau Rp 35 juta di setor langsung, cicilan mobil, setor ke rekening Ivan terus di debit," pungkasnya.


Baca Juga :


Suami Venna Melinda Siapkan Saksi Ahli

Venna Melinda Punya Bukti Tak Pernah Perbudak Suami

Venna Melinda Tak Terima Dituduh Memperbudak Suami

Ivan Fadilla - Venna Melinda Siapkan Kejutan Ultah Anak Pertama

Ivan Fadilla Sering Pakaikan Venna Melinda Sepatu

(kpl/aal/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selama-menikah-gaji-ivan-ditransfer-ke-rekening-venna-melinda-5f325c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar