adfly

Kamis, 05 September 2013

Semangat Baru, d Masiv Tur 5 Negara

Kapanlagi.com - Dengan semangat Care, Creative dan Entertaining, d Masiv akan mengawali rangkaian tur yang bertajuk The New Chapter. Sebagai titik awal, d Masiv membuka rangkaian itu dengan menggelar showcase Tanpa Batas yang dilakukannya di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (4/9) malam.

Gelaran itu menjadi hadiah untuk fans mereka yang telah memberikan vote sehingga d Masiv terpilih tampil di event Guinness Arthur's Day di Dublin.



"Mudah-mudahan bisa menghibur Masivers yang sudah membantu memberi vote. Jadi dengan men-vote bisa mengantarkan mereka menonton penampilan kita," kata Ryan saat jumpa pers di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (4/9) malam.



Selanjutnya d Masiv akan menggelar showcase berikutnya di Hongkong pada 22 September nanti. Lalu dilanjutkan dengan tampil di event Guinness Arthur's Day di Dublin pada 26 September.


Usai gelaran Guinness Arthur's Day, d Masiv masih menjalani showcase-nya dengan menyambangi Malaysia tanggal 5 Oktober, dan ditutup lewat penampilan di Taiwan pada 13 Oktober.


JANGAN LEWATKAN:

9 Bisnis Sampingan Musisi Indonesia

7 Pasangan Musisi Yang Dilupakan Publik

6 Popstar Yang Sempat Menjadi Gelandangan

8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay!

10 Respon Atas Kontroversi Twerking Miley Cyrus

(kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/semangat-baru-d-masiv-tur-5-negara-c45a4d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar