adfly

Rabu, 18 September 2013

Sempat Konflik, Kiki Kanoe Deg-Degan Bertemu Raffi Ahmad

Kapanlagi.com - Kiki Kanoe mengaku deg-degan ketika dirinya menjadi bintang tamu di acara Pesbuker ANTV. Hal tersebut karena Kiki akan bertemu dengan salah satu pengisi acara yakni Raffi Ahmad .

Sebelumnya, Kiki sempat bersiteru dengan Raffi Ahmad ketika dirinya masih tergabung dalam grup vokal D'Rayu. Saat itu Kiki, Arum dan Alm. Yopie yang tergabung dalam D'Rayu tidak puas dengan peran Raffi yang menjadi produser D'Rayu.


"Ya kalau deg-degan sih ada, tapi ya let it flow saja," ujar Kiki di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).


Sejak peristiwa tersebut, Kiki dan kawan-kawan lebih memilih keluar dari manajemen yang dipegang Raffi . Dan sejak itu pula Kiki dan Raffi tidak bertemu lagi. Kini Kiki bergabung dalam manajemen yang dipegang oleh Ressa Herlambang.


"Sudah lama gak ketemu, tapi kan sudah baik lagi. Ini baru mau ketemuan, sebelumnya sempat BBM-an juga. Aku sama Raffi nggak ada masalah," tandasnya.


Baca Juga :


[Foto] Jalan Santai di Trotoar, Raffi Ahmad Ramah Pada Sekitarnya

Debut Jadi Sutradara, Teuku Wisnu Sempat Ragu

Film 'WANITA TETAP WANITA' Dibanjiri Bintang Beken

Deni Cagur Buat Video Klip Goyang Bang Jali

DAHSYAT Ubah Format, Tawarkan Gajian dan Cuci Gudang

(kpl/hen/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sempat-konflik-kiki-kanoe-deg-degan-bertemu-raffi-ahmad-b07ff2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar