adfly

Rabu, 18 September 2013

Seperti Inikah Sunny SNSD 30 Tahun Mendatang?

Kapanlagi.com - Penasaran dengan bagaimana penampilan member Girls Generation yakni Sunny 30 tahun dari sekarang? Sepertinya kamu cukup melihat penampilan penyanyi senior Choi Jin Hee.

Ya, baru-baru ini di berbagai komunitas online terjadi perbincangan seru mengenai perbandingan Sunny dan Jin Hee. Banyak fans yang menganggap mereka berdua cukup mirip, seperti dilansir soompi.com.


Choi Jin Hee - Sunny Girls Generation ©soompi.comChoi Jin Hee - Sunny Girls Generation ©soompi.com


Seorang netizens di Daum Telzone berkomentar, "Secara pribadi kurasa Sunny dan Jin Hee mirip 90%. Bagaimana menurut kalian?" Tak hanya itu saja, dia juga memposting sebuah foto di mana Sunny dan Jin Hee memakai gaun dengan tipe hampir sama sehingga bisa membuat fans membandingkannya.


Fans lain berpendapat, "Demi Tuhan, mereka tampak mirip!" "Sunny akan terlihat seperti Jin Hee dalam 30 tahun mendatang," "Benar-benar luar biasa mereka sangat mirip," "Sunny sangatlah manis. Dia menjadi lebih cantik hari demi hari," dan "Foto ini membuatku tertawa,"


Sementara itu kini Sunny sedang sibuk dalam aktivitasnya di program Ntv, Grandpas Over Flowers dan meraih banyak pujian dari penonton lantaran kharismanya yang unik. Bagaimana menurutmu apakah mereka memang mirip?


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Sukses, Ini 10 Seleb China Paling Populer dan Kaya!

Aksi Lucu Seleb Korea Dengan Bayi-Bayi Mereka!

Foto-Foto Aksi Terbaik dan Suasana Konser Girls Generation

Foto-Foto Aksi Girls Generation di Konser Indonesia

Suasana Antrian Penonton Konser Girls Generation di Jakarta
(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/seperti-inikah-sunny-snsd-30-tahun-mendatang-61b378.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar