adfly

Jumat, 06 September 2013

Shandy Aulia Bangga Filmnya Masuk Festival di Amerika

Kapanlagi.com - Sungguh beruntung bagi Shandy Aulia , karena filmnya berjudul 308 telah masuk menjadi salah satu nominasi di Screamfest Horror Film Festival di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Senang banget terlebih film Indonesia dapat kesempatan ke sana. Nggak puas di sini, ini langkah positif yang harus dikembangkan lagi. Satu kebahagiaan film Indonesia bisa diterima di dunia internasional," kata Shandy saat dijumpai di kantor Soraya Intercine Films, jalan KH. Wahid Hasyim No.3, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).


Berperan di film horor dan mendapatkan antusiasme dari ajang kelas dunia membuat Shandy mendapatkan dorongan untuk lebih baik lagi. "Ini film horor kedua saya, excited banget ini pacuan buat saya untuk melangkah lebih pasti untuk buka gerbang baru dan berkembang," lanjutnya.


"Untuk ajang festival ini pertama kali, makanya saya sangat menghargai sekali. Kalau untuk syuting di luar negeri sering, kalau khusus film saya 308 diundang untuk hadir di festival ini sesuatu yang luar biasa," imbuhnya.


Shandy juga tak menyangka filmnya berpotensi mendapatkan tanggapan hangat dari penonton film negeri ini.


"Sebenarnya sangat surprise jumlah penonton lebih banyak, namanya festival ada penjurian, potensi film enggak bisa diukur, untuk masuk nominasi 14 besar diumumkan resmi di web mereka saya sangat menghargai, apalagi bukan hollywood, beda daerah dan budaya, saya yakin ada yang spesial sehingga memasukkan film kami ke sana," tandasnya.


#Warna-Warni KapanLagi.com®: (kpl/ato/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/shandy-aulia-bangga-filmnya-masuk-festival-di-amerika-6fcff0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar