adfly

Kamis, 05 September 2013

Sheryl Sheinafia Bangga Kolaborasi Dengan NOAH

Kapanlagi.com - Dua tahun Sheryl Sheinafia merampungkan album terbarunya yang akan diluncurkan pada 9 September 2013 mendatang. Sambil menunggu selesai, pihak Musica Studio yang merupakan labelnya memberikannya kesempatan untuk melakukan kolaborasi dengan band-band papan atas seperti NOAH, Nidji dan d Masiv.

"Selama pembuatan album, aku sendiri dapat banyak pengalaman. Pengalaman berkolaborasi dengan banyak musisi atau band papan atas," ujarnya di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).


Bangga kolaborasi bareng band besar @foto: KapanLagi.com®/AgusBangga kolaborasi bareng band besar @foto: KapanLagi.com®/Agus


Dengan kemampuan yang dimilikinya, gadis yang baru saja lulus sekolah dan menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi di Jakarta itu bersyukur dipercaya pihak label untuk mengaransemen ulang lagu-lagu band-band besar itu.


Muda dan berbakat @foto: KapanLagi.com®/AgusMuda dan berbakat @foto: KapanLagi.com®/Agus


Hebatnya, band-band besar itulah yang memintanya untuk mengaransemen dengan gayanya sendiri. "Itu juga permintaan dari musisi itu sendiri, apalagi aku bisa maen gitar dan aku sendiri yang aransemen ulang lagu-lagu mereka," pungkasnya.


JANGAN LEWATKAN:

10 Lagu Terbaik Project Pop Versi KapanLagi.com®

9 Bisnis Sampingan Musisi Indonesia

6 Popstar Yang Sempat Menjadi Gelandangan

8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay!

10 Respon Atas Kontroversi Twerking Miley Cyrus

(kpl/aal/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sheryl-sheinafia-bangga-kolaborasi-dengan-noah-0a63fb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar