adfly

Kamis, 12 September 2013

Siapkan Film, SMASH Ingin Out of The Box

Kapanlagi.com - Setelah bermain dalam serial televisi Cinta Cenat Cenut, boyband SMASH segera terlibat dalam produksi sebuah film. Uniknya, film mereka nanti bakal mengambil lokasi yang tak pernah dipakai syuting oleh film-film lain

"Main film, lagi berjalan proses pemilihan cerita dan karakter. Tempat masih tentatif, masih survey. Tapi cari tempat yang belum pernah jadi tempat film Indonesia," kata Rafael di FX Sudirman, Jakarta Pusat (11/9).


Banyak tawaran yang mampir pada Bisma dan seluruh personel SMASH . Namun mereka memilih untuk berperan di luar jalur. "Kami mau kasih liat sisi lain SMASH . Pas orang lihat ternyata kami bisa jadi seperti itu juga," lanjut Rafael.



"Kami gak mau ceritanya yang SMASH doang. Kayak gitu Smashblast bisa baca di majalah. Kami pengin out of the box, mau maksimal. Bener-bener beda. Bisa lihat ada sesuatu yang baru dari film SMASH ," tukas Rangga.


Saat dibilang aji mumpung, SMASH berkilah. Mereka mengaku tak hanya mengedepankan popularitas, namun juga kualitas.


"Kami gak mau aji mumpung meski awalnya dari musik terus pernah di weekly serial. Sebisa mungkin penonton film kami bisa belajar dan berkesan. Abis nonton penginnya: 'oh ternyata banyak pengalaman bisa diambil'," kata Bisma.


"Kalau jadi boyband, mini seri juga udah ada. Kami penginnya di sini kayak jadi tukang bakso, atau perampok atau apa," tandasnya. (kpl/ato/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/siapkan-film-smash-ingin-out-of-the-box-0a0b1a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar