adfly

Rabu, 18 September 2013

Sibuk, Lyra Virna Sempatkan Bantu Anak Kerjakan PR

Kapanlagi.com - Menjadi single parent, Lyra Virna mau tak mau harus membagi waktu kerjanya di dunia hiburan dengan mendampingi kedua anaknya Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid. Terlebih, anak pertamanya, Ali kini sudah duduk di bangku Sekolah Dasar.

Mantan istri Eric Scada itu kini juga harus mencoba mempelajari mata pelajaran anak pertamanya tersebut. Ia berusaha untuk membantu anaknya mengerjakan pekerjaan rumah (PR).


Lyra Virna dan kedua anaknya ©KapanLagi.com®Lyra Virna dan kedua anaknya ©KapanLagi.com®


"Lagi sibuk ada persiapan striping terus sama ngurus anak-anak. Jadi harus bagi-bagi waktu. Anak pertama sudah masuk SD. Anak-anak kalau mau kerjain PR juga harus ada aku," papar Lyra saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).


Lyra juga mengaku tak pernah kerepotan mengurus kedua anaknya. Justru, dengan mengurus anak-anaknya seorang diri, Lyra mengaku senang bisa melihat perkembangan buah hatinya.


"Gak ada yang repot. Anak lebih kritis. Suprise liat perkembangan mereka aku jadi tau. Buat aku amazing lah. Anak-anak cepet belajar, jadi lebih kritis. Ubek-ubeknya cepet kalo tau sesuatu," terangnya.


Baca juga berita terkait lainnya:


Berhijab, Lyra Virna Tak Takut Kehilangan Rejeki

Anak-Anak Lyra Virna Masih Sering Tanyakan Ayahnya

Lyra Virna: Anak-Anak Enggak Pernah Kehilangan Sosok Ayah

Lyra Virna Tak Ingin Masa Kecil Anak Jauh Darinya

Pakai Hijab, Lyra Virna Tak Mau Peran Antagonis

(kpl/pur/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sibuk-lyra-virna-sempatkan-bantu-anak-kerjakan-pr-41d36c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar