adfly

Sabtu, 14 September 2013

Sidang Skripsi, Saipul Jamiell Akan Hadapi 3 Dosen Penguji

Kapanlagi.com - Pedangdut Saipul Jamiell akan menghadapi momen penting untuk mengejar gelar Sarjananya. Pasalnya hari Minggu (15/9), mantan suami Dewi Perssik ini akan menjalani sidang skripsi.

Saat ini ia sedang fokus menghadapi sidang skripsinya itu. Rencananya ia akan diuji oleh 3 dosen penguji dan dimulai sejak jam 8 pagi.


"Besok (hari ini -red) saya mau menjalani sidang kuliah saya. Insya Allah besok pagi jam 8 sidang skripsi tes, hari Minggu. Besok saya hadapi 3 dosen penguji. Sekarang fokus kesana dulu," jelas Saipul kala ditemui di acara OVJ Awards Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (14/9) malam.


Sudah 4 tahun ini Saipul mengenyam bangku kuliah di Universitas Bung Karno (UBK) mengambil jurusan hukum perdata. Besar harapan, ia bisa melewati sidang tersebut dengan lancar dan dapat meraih nilai akhir yang memuaskan.


"Saya 4 tahun kuliah di UBK ambil hukum perdata. Semoga berjalan lancar, nilainya bagus. Kalau lulus jadi SH," harapnya.


BACA JUGA:


Saipul Jamiell Ingin Buka Bisnis Travel Umroh dan Haji

Cerita Tragis Kecelakaan Yang Melibatkan Selebriti

7 Kecelakaan Yang Pernah Menimpa Musisi Indonesia

Sering Kecelakaan, Ini Jalan Raya Maut di Indonesia!

Takut Dicerai Suami, Dewi Perrsik Tak Mau Selamanya 'Bergoyang'

(kpl/aha/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sidang-skripsi-saipul-jamiell-akan-hadapi-3-dosen-penguji-72c488.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar