adfly

Minggu, 15 September 2013

Skripsi, Saipul Jamiell Angkat Tema Jual Beli Rumah

Kapanlagi.com - Menghadapi sidang akhir, pedangdut Saipul Jamiell mengangkat tema jual beli rumah untuk skripsi yang disidangkan. Pasalnya, kuliah mantan suami Dewi Perssik ini mengambil jurusan ilmu hukum perdata

Jika sebelumnya Saipul mengambil ilmu hukum pidana, ia akan menjadikan pengalaman hidupnya sebagai tema skripsi. Terlebih menurut Saipul , kasus jual beli rumah banyak terjadi di kalangan masyarakat.


"Wanprestasi terhadap jual beli rumah, kan perdata. Kalau pidana saya akan ambil kasus saya. Saya angkat ini karena hampir terjadi di masyarakat kita dan memang real," ujar Saipul saat ditemui di Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (14/9) malam.


Mengambil tema skripsi tentang jual beli rumah, bukan berarti Saipul pernah merasakan pengalaman pahit tentang hal itu. Pasalnya ia mengaku termasuk orang yang jeli saat transaksi jual beli rumah terjadi.


"Alhamdulillah belum pernah. Saya orang yang jeli dan sangat tahu tentang surat jual beli. Transaksi sama orang minimal ada tanda jadi yang mengikat," pungkas Saipul .


# Simak berita lainnya seputar Saipul Jamiell:


Jalan Menuju Sarjana Hukum, Saipul Jamiell Revisi Skripsi 8 Kali

Sidang Skripsi, Saipul Jamiell Akan Hadapi 3 Dosen Penguji

Saipul Jamiell Ingin Buka Bisnis Travel Umroh dan Haji

Cerita Tragis Kecelakaan Yang Melibatkan Selebriti

Sering Kecelakaan, Ini Jalan Raya Maut di Indonesia!


(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/skripsi-saipul-jamiell-angkat-tema-jual-beli-rumah-08a99d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar