adfly

Minggu, 22 September 2013

Soal Pelestarian Budaya, Rezky Aditya Ajak Berguru Pada Cina

Kapanlagi.com - Budaya dari Negeri Cina memang telah dikenal luas oleh masyarakat dunia. Hal tersebut karena, masyarakat Cina merupakan masyarakat yang mampu memegang teguh adat dan budaya leluhurnya, serta tak malu memperkenalkannya ke penjuru dunia.

Atas hal inilah, Rezky Aditya yang merupakan duta Mall Ancol Beach City (MABC), mengajak bangsa Indonesia untuk lebih mencintai budaya dengan belajar dari Cina. "Kita bisa belajar dari sini. Bagaimana budaya asli Indonesia bisa dikenalkan ke luar negeri dengan spirit yang sama," ucapnya saat acara nonton bareng ORIENTAL SPECTACULAR SHOW, Mall Ancol Beach City (MABC), Jakarta Utara (22/9).


Rezky Aditya ©KapanLagi.com®Rezky Aditya ©KapanLagi.com®


Menyinggung tentang acara yang berisi beragam atraksi seperti Dragon Show, Acrobatic from Hubei, Magician, Multi Talented Singer, serta Modern Dance from Guang Xi ini, menurut Rezky bisa menjadi inspirasi untuk melestarikan produk budaya Indonesia. "Karena Indonesia juga memiliki budaya yang tak kalah banyak dan kuat dari Cina. Seharusnya kita bisa seperti mereka," ujarnya.


Dengan adanya acara ini, Rezky mengatakan semoga dapat memberikan inspirasi bagi semua penonton yang hadir. "Seperti mereka yang kami datangkan langsung dari Cina. Jadi para penonton nggak mesti jauh-jauh ke sana (Cina) untuk menonton pementasan internasional ini. Ini harus menjadi inspirasi," kata Rezky .


Sebagai duta, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Aura Kasih ini juga mengajak teman-teman sesama artis untuk datang ke acaranya. "Ada beberapa teman artis yang datang. Aku memang kasih tahu kalau lagi punya acara ini," tandas Rezky . (kpl/ato/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-pelestarian-budaya-rezky-aditya-ajak-berguru-pada-cina-182696.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar