adfly

Senin, 16 September 2013

Soal Yayasan, Ahmad Dhani Banyak Didukung Teman Musisi

Kapanlagi.com - Niatan Ahmad Dhani untuk membuat sebuah yayasan bagi korban kecelakaan ternyata mendapat banyak dukungan terutama teman-temannya sesama musisi, seniman, dan pejabat.

"Teman musisi banyak yang sumbang uang meski saya ga minta. Solidaritas meringankan beban lah. Ga mungkin ini saya bilang, bukan beban buat saya. Dan teman-teman beberapa musisi, seniman, pejabat, itu juga memberikan support dana," kata Dhani di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan (16/9).


Ditambahkan juri X Factor Indonesia tersebut, bahwa yayasan yang akan didirikan adalah prioritas untuk yatim piatu.


"Untuk yang lain belum tahu. Detilnya belum ada. Yayasan ini namanya AQJ. Abdul Qadir Jaelani," tuturnya.


Mantan suami Maia Estianty ini juga sangat menyambut baik atas dukungan teman-temannya.


"Yang pasti saya banyak ditelpon teman yang akan support yayasan ini, saya rasa ini akan jadi baik ke depannya, buat korban dan keluarga korban yang dibantu oleh teman-teman dekat saya, untuk bantu khususnya yatim piatu," ujarnya.


"Untuk dua tahun sudah saya sudah cover semua ke depannya untuk korban. Kebutuhan dua tahun setelahnya dana dari yayasan itu akan digunakan," tandasnya.


# Simak berita perkembangan kasus kecelakaan Dul:


Ahmad Dhani: Dul Tak Boleh Merasa Bersalah

Ahmad Dhani Jauhkan Dul Dari Handphone

Ahmad Dhani: Dul Minta Ikan Kerapu Kukus

Ahmad Dhani: Insya Allah Tak Ada Operasi Lagi Bagi Dul

Maia Estianty Enggan Tanggapi Soal Status Dul

(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-yayasan-ahmad-dhani-banyak-didukung-teman-musisi-f31d89.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar