adfly

Selasa, 17 September 2013

Sukses, G-Dragon Big Bang Kolaborasi Dengan Para Wanita

Kapanlagi.com - Dengan kesuksesannya yang meningkat tajam, banyak seleb dari berbagai penjuru dunia meminta berkolaborasi dengan G-Dragon . Sambil menanti siapa yang akan berkolaborasi dengan G-Dragon , yuk mengingat siapa saja yang pernah berkolaborasi dengan GD.

Beberapa nama besar seperti Missy Elliott dan CL pernah berkolaborasi dengan leader Big Bang ini loh.Tidak hanya itu, seorang musisi bernama Lee Soo Hyun dan rookie Lee Hi juga termasuk daftar nama yang perah berkolaborasi dengan GD.


G-Dragon Cl 2NE1 @mwaveG-Dragon Cl 2NE1 @mwave


Saat berkolaborasi dengan Lee Soo Hyun, ini merupakan kali pertama bagi sang musisi untuk menyanyi tanpa sang kakak. Berbeda dengan Lee Hi , meski merupakan rookie, pelantun lagu Rose ini membuktikan bahwa dia mempunyai kualitas sehingga dapat berkolaborasi dengan GD.


Dengan Semua kolaborasi GD dengan para wanita ini selalu menuai sukses. Kira-kira siapa yang selanjutnya akan berkolaborasi dengan GD?


#yang HOT dari Asian Star:


'Your Noir' Rilis Foto Chansung 2PM

Awalnya Tak Jodoh, Seleb Korea Ini Akhirnya 'Jadian'

Rok Terlalu Pendek, Bagian Pribadi Shin Ji Soo Terlihat?

Minhyuk CNBLUE Imut Dalam 'The Heirs'

'Hope of Love', BoA-Siwan ZE:A Ciuman!

(mwvw/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sukses-g-dragon-big-bang-kolaborasi-dengan-para-wanita-6c49fe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar