adfly

Sabtu, 07 September 2013

Sutradara: 'ROBOCOP' Bukan Film Superhero

Kapanlagi.com - Sutradara film ROBOCOP, Jose Jose Padilha baru saja menyatakan bahwa film reboot garapannya tersebut bukan sebuah usaha untuk mengikuti tren superhero. ROBOCOP lebih bercerita tentang perjuangan polisi setengah robot dalam menegakkan keadilan.

Sutradara asal Brasil ini menjanjikan bahwa permbaharuan dari versi Paul Verhoeven di tahun 1980-an ini akan lebih menekankan pada sisi sosio politik. Hal tersebut benar-benar berbeda dari versi lamanya.


Padilha juga mengatakan bahwa RoboCop bisa dikategorikan sebagai film non superhero karena penggambaran tokoh utamanya. Ia dikisahkan tak bisa bersatu dengan istri dan anaknya. Robocop juga kesulitan menjalin hubungan dengan manusia.


"Yang membedakan Robocop dari film superhero lain adalah ia bukan manusia. Superhero lain seperti Spider-Man dan Iron Man, mampu membuat anak-anak ingin menjadi seperti mereka," pungkasnya.




#Warna-warni KapanLagi.com®
(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/sutradara-robocop-bukan-film-superhero-517a21.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar