adfly

Jumat, 13 September 2013

Tak Direspon One Direction di Twitter, Gadis Ini Bunuh Anjing!

Kapanlagi.com - Apa yang dilakukan oleh salah satu fans One Direction ini bisa dibilang sudah keterlaluan. Hanya karena tidak mendapat respon idolanya di Twitter, gadis ini mengklaim telah membunuh seekor anjing.

Awalnya gadis dengan akun bernama illumivato ini meminta para personel One Direction untuk mem-follow dirinya. Hanya saja, permintaan itu juga disertai sebuah ancaman, yakni membunuh anjingnya sendiri.


"Liam Payne , Harry Styles , Louis Tomlinson , Zayn Malik , Niall Horan , follow aku atau aku akan mematahkan leher anjingku," tulisnya sambil menyertakan sebuah foto tangan mencekik leher anjing.



Gadis ini kembali menebar terornya beberapa hari kemudian. Setelah tidak mendapatkan respon dari para personel One Direction , gadis ini mengaku telah membunuh anjingnya. Kali ini lebih tertuju pada Liam .


"Liam Payne , Aku mencintaimu. Follow aku. Anjingku sudah mati," tuturnya sambil menyertakan anjing dalam gendongannya.


Cerita menyedihkan ini terus tersebar. Tindakan illumivato ternyata mendapat kecaman dari fans One Direction lainnya. Bahkan mereka telah menggelar petisi untuk menghapus illumivato dari Twitter. 2500 tanda tangan terkumpul, akun illumivato pun terhapus dari Twitter.


JANGAN LEWATKAN:

Lagi, Personel One Direction Dicemooh Penonton Konser

Harry Styles dan Cara Delevigne Ketahuan Nonton Bareng

Rekor Miley Cyrus di VEVO: 19,3 Juta Views Dalam 24 Jam!

Miley Cyrus Rebut Rekor One Direction!

Cederai Personel One Direction, Agbonlahor Diancam Mati!


(gwc/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tak-direspon-one-direction-di-twitter-gadis-ini-bunuh-anjing-19a0b8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar