adfly

Jumat, 20 September 2013

Teaser Foto MV 'Memory', FT Island Ganteng Bangun Tidur

Kapanlagi.com - Hanya beberapa hari sebelum comeback mereka, band rock FT Island kembali merilis foto-foto terbaru yang bisa fans temukan di MV yang akan mereka rilis, Memory.

Selasa (17/9), Facebook resmi FT Island memposting beberapa foto member mereka. Tampak semua member FT Island menampilkan pose-pose natural mereka saat melakukan kegiatan harian sebelum tidur.


Teaser foto MV 'Memory' FT Island ©FB resmi FT IslandTeaser foto MV 'Memory' FT Island ©FB resmi FT Island


Tampak dari foto yang ada, member FT Island melakukan syuting di sebuah rumah. Leader Choi Jong Hoon berpose saat bangun tidur, sang vokalis Lee Hong Ki tampak membungkus kepalanya dengan handuk usai mandi.


Lalu ada Lee Jae Jin yang sedang meminum secangkir susu, Choi Min Hwan sedang berbaring di sofa dengan sebuah boneka dan Song Seung Hyun sedang menikmati waktu di coffee shop, seperti dilansir soompi.com.


Disebutkan lagu Memory ini ditulis dan dibuat oleh Hong Ki dan sebuah teaser video mereka di sebuah studio menampilkan Memory telah dirilis pada Senin (16/9). FT Island akan comeback pada 23 September mendatang dan berlanjut pada konser FTHX pada 28-29 September.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Saat Idol K-Pop Tampil Keren Dengan Baju Tradisional Korea

Sukses, Ini 10 Seleb China Paling Populer dan Kaya!

Aksi Lucu Seleb Korea Dengan Bayi-Bayi Mereka!

Foto-Foto Aksi Terbaik dan Suasana Konser Girls Generation

Foto-Foto Aksi Girls Generation di Konser Indonesia
(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/teaser-foto-mv-memory-ft-island-ganteng-bangun-tidur-58cfc0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar