adfly

Jumat, 13 September 2013

Tetap Tenang, Kunci Hrithik Roshan Hadapi Rumor

Kapanlagi.com - Ramai kabar simpang siur mengenai kondisi rumah tangganya, namun Hrithik Roshan tetap tenang. Dan rupanya ketenangan ayah dua orang anak itu mendapatkan hasil yang setimpal.

Rumah tangga bintang tenar itu sempat dikabarkan retak setelah sang istri, Suzanne Roshan jarang terlihat mendampingi Hrithik . Padahal biasanya pasangan ini tidak pernah terpisahkan.


Setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya fakta mengapa Suzanne jarang mendampingi Hrithik , dan mengapa ia terburu-buru meninggalkan pesta ulang tahun mertuanya, akhirnya terungkap.


Hrithik Roshan dan Suzanne. @apunkachoice.comHrithik Roshan dan Suzanne. @apunkachoice.com




Semua itu disebabkan oleh kondisi kesehatan ayah Suzanne yang sedang memburuk. Karena itulah Suzanne kini kembali tinggal bersama orang tuanya, di mana rumah mereka jaraknya berdekatan.

Semua fakta itu meruntuhkan spekulasi keretakan rumah tangga Hrithik Roshan yang sempat beredar. Saat ini Hrithik lebih banyak ditemani oleh kedua anaknya selama istrinya merawat sang mertua yang sedang sakit.


Baca Juga :


Rumah Tangga Hrithik Roshan Sedang Bermasalah?

Kareena Kapoor Tak Sabar Tunggu Film Barunya Dengan Hrithik Roshan

Kareena Kapoor Resmi Berganti Nama Jadi Kareena Kapoor Khan

Pasca Operasi, Hrithik Roshan Istirahat Dari Dunia Akting

Pasca Operasi, Hrithik Roshan Beralih Jadi Penulis?

(apk/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/tetap-tenang-kunci-hrithik-roshan-hadapi-rumor-e7d920.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar