adfly

Rabu, 18 September 2013

Tiga Episode Pertama, Zsazsa Utari Kesulitan Perani Si Cemong

Kapanlagi.com - Tak mudah memerankan dua karakter sekaligus dalam sebuah produksi sinetron. Begitu juga dengan Zsazsa Utari yang berperan menjadi Cemong dan Amel dalam sinetron Si Cemong.

Diakui sang sutradara, Paulus Pui, kondisi lokasi dan padatnya jadwal syuting yang harus dijalani membuat Zsazsa sedikit kesulitan memerankan Amel dan Cemong di 3 episode pertama. Tak ayal, suara sutradara pun harus meledak saat Zsazsa salah dalam melakoni perannya.


"Kita kan syuting harus cepat, kalau miss sedikit ya saya lumayan bersuara. Mungkin awalnya dia cemberut ya. Cuma kalau enggak begitu, dia tak akan berusaha," ujarnya kepada KapanLagi.com® di lokasi syuting si Cemong, Rusun Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9).


Zsazsa Utari.Zsazsa Utari.




Kendati demikian Paulus mengaku kagum dengan sikap Zsazsa. Walau kesal mendengar omelan, bocah kribo itu tetap berakting dengan baik. Bahkan untuk membangkitkan semangat harus dengan sedikit rayuan.

"Karakter anaknya bagus. Pendekatannya kita rayu, ajak bercanda. Kita perlakukan kayak anak kita saja. Apalagi kalau kondisi capai, sedangkan kita ditunggu deadline," tandasnya.


Baca Juga :


The Virgin Harap Dhani dan Maia Kompak

Maia Estianty Berencana Kunjungi Korban Kecelakaan Dul

Dul Bisa Main Futsal 6 Bulan Setelah Sembuh

Dul Kena Musibah, Maia Estianty Tetap Jadi Juri New AFI 2013

Tetap Manggung, Duo Maia Sementara Ganti Personil

(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tiga-episode-pertama-zsazsa-utari-kesulitan-perani-si-cemong-62f80f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar