adfly

Jumat, 06 September 2013

Ulang Tahun ke-37, Wajah Vivek Oberoi Berlumur Kue

Kapanlagi.com - Ternyata tradisi cuci muka dengan kue ulang tahun tidak hanya berlaku di Indonesia. Bintang Bollywood, Vivek Oberoi yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 37 juga merasakan hal yang sama.

Vivek mendapatkan pesta kejutan dari dua orang temannya dalam film GRAND MASTI, Riteish Deshmukh dan Aftab Shivdasani, bertiga mereka adalah trio dalam film box office tersebut.


Riteish dan Aftab muncul di acara televisi Pavitra Rishta di mana Vivek berada di sana. Kedua bintang tampan itu menyanyikan lagu Happy Birthday To You saat kamera sedang dalam keadaan menyala. Mereka membawakan sebuah kue cokelat dan Vivek dengan bahagia memotong kue ulang tahunnya.


Vivek Oberoi saat ulang tahun. @apunkachoice.comVivek Oberoi saat ulang tahun. @apunkachoice.com




Namun tanpa diduga, saat Vivek menyerahkan kue ulang tahunnya ke Riteish , aktor itu malah mengoleskan ke wajah Vivek . Tak mau kalah, Vivek membalas dan mencium Riteish sebagai aksi balas dendam.

Hal itu sempat membuat keriuhan di dalam studio. Sementara itu Aftab berakting dewasa dan tidak mau ikut dalam keriuhan colek mencolek krim kue. Selamat ulang tahun Vivek !


Baca Juga :


Kareena Kapoor Tak Sabar Tunggu Film Barunya Dengan Hrithik Roshan

Perut Membuncit, Kareena Kapoor Hamil?

Kareena Kapoor Resmi Berganti Nama Jadi Kareena Kapoor Khan

'Satyagraha' Jawarai Box Office Bolywood Minggu Ini

Kareena Kapoor Larang Saif Ali Khan Lakukan Adegan Ciuman

(apk/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/ulang-tahun-ke-37-wajah-vivek-oberoi-berlumur-kue-ac1343.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar