adfly

Selasa, 17 September 2013

Umur 47 Tahun, Fans Ini Nekat Bikin 20 Tato Untuk One Direction!

Kapanlagi.com - Sosok One Direction ternyata tak hanya digilai oleh para remaja dan anak muda. Lihat saja apa yang dilakukan wanita 47 tahun ini untuk menunjukkan kecintaannya pada band tersebut!

Walau sulit dipercaya, namun wanita bernama Jayne Bailey ini benar-benar telah membuat 20 tato di tubuhnya. Semua tato itu punya makna khusus yang ditujukan untuk band beranggotakan Harry Styles , Zayn Malik , Niall Horan , Liam Payne dan Luois Tomlinson itu.


Fans One Direction @ dailymail.co.ukFans One Direction @ dailymail.co.uk


Salah satu tato yang paling menyolok adalah gambar dua burung kecil di dada atas Jayne. Jika diperhatikan, dia tato itu hampir sama dengan tato yang dimiliki Harry Styles .


Wanita berbaju pink itu adalah fans berat One Direction @ dailymail.co.ukWanita berbaju pink itu adalah fans berat One Direction @ dailymail.co.uk


Selain itu, Jayne juga meniru sejumlah tato yang dimiliki personil lain di berbagai bagian tubuhnya. Selain itu, ada tato tanda tangan kelima personil di lengan wanita itu.


Tentunya, tato-tato itu masih belum termasuk pernak-pernik One Direction yang dikoleksinya. Ada di antara kalian yang bisa lebih gila dari Directioner ini?


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

Artis-Artis Ini Menganggap Dirinya Tuhan, Benarkah?

10 Gaun Cantik Selebritis Yang Bakal Membuatmu Berimajinasi

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/umur-47-tahun-fans-ini-nekat-bikin-20-tato-untuk-one-direction-17bbe7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar