adfly

Rabu, 11 September 2013

'STEP UP 5' Kumpulkan Para Pemain Terdahulu

Kapanlagi.com - Waralaba tari mutkahir STEP UP berlanjut pada seri kelima. Dilansir dari Aceshowbiz telah diumumkan siapa-siapa saja yang bakal terlibat dalam fitur terbaru ini.

Tidak seperti pada sekuel-sekuel sebelumnya yang menghadirkan wajah baru, film kelima akan menyatukan pemain-pemain terdahulu dalam satu layar.


Nama yang sudah dikonfirmasi bakal hadir ialah Briana Evigan (STEP UP 2: THE STREETS) dan Ryan Guzman (STEP UP: REVOLUTION). Keduanya akan kembali memerankan Andie dan Sean.


Nama-nama lain yang terlibat adalah Alyson Stoner (STEP UP), Adam G Sevani (STEP UP 2: THE STREETS, STEP UP: REVOLUTION) serta beberapa nama pemain pendukung yang tersebar dalam seri-seri sebelumnya.


Channing Tatum tidak disebutkan dalam daftar yang ada. Meski rumor mengatakan bila ia akan meramaikan seri penuh bintang ini.


STEP UP 5 akan disutradarai oleh Trish Sie yang merupakan seorang koreografer serta sutradara video klip. Sedang naskahnya sendiri ditulis oleh Adam Shankman dan John Swetnam.


Masih belum ada konfirmasi mengenai jadwal rilis film ini.


Baca Juga Berita Film Terbaru Lainnya!


Film Indonesia 2013 Yang Ubah Jadwal Rilis

Harrison Ford Tak Ingin Pensiun Akting

'PIRATES OF THE CARRIBEAN 5' Geser Jadwal Rilis

Paramount Pictures Konfirmasi Hadirnya 'GI JOE 3'

Victoria Beckham Bantah Rumor Desain Kostum Film Erotis

(ace/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/step-up-5-kumpulkan-para-pemain-terdahulu-09cbe9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar