adfly

Rabu, 11 September 2013

Ustaz Habsyi Pun Kagum Dengan Ketegaran Ahmad Dhani

Kapanlagi.com - Ustaz Ahmad Al-Habsyi kagum dengan ketegaran Ahmad Dhani dalam menghadapi musibah keluarganya. Sang Ustaz membayangkan, jika cobaan itu diterimanya, belum tentu bisa menghadapi setegar pentolan Dewa 19 itu.

Sebagai sahabat, Habsyi merasakan betul apa yang dirasakan bos Republik Manajemen Cinta itu. Selain harus konsen terhadap kesembuhan putrannya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul , juga harus memperhatikan para korban kecelakaan. Belum lagi masih harus menghadapi kasus hukumnya.


"Saya kagum Dhani turun langsung ke tempat korban-korban. Kalau saya di posisi Dhani , mungkin tidak bisa setegar beliau. Satu sisi dia harus konsentrasi dengan korban-korban kecelakaan, satu sisi dia juga harus konsen dengan kesembuhan anaknya," aku Habsyi di RSPI Jakarta Selatan, Selasa (10/9) malam.


Secara pribadi, Habsyi mengaku tidak kuat melihat kondisi Dul yang kini terkulai lemah dan harus menjalani berbagai rangkaian tindakan operasi. Namun dalam kondisi itu, Dhani terus keras menyelesaikan kasusnya.


"Kalau saya pribadi melihat kondisi anak seperti itu mungkin enggak kuat. Melihat musibah ini jangan mencari siapa yang salah dan benar. Sesungguhnya tidak ada orang yang ingin mendapat musibah," tandas Habsyi. (kpl/aha/uji/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ustaz-habsyi-pun-kagum-dengan-ketegaran-ahmad-dhani-bc24c2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar