adfly

Sabtu, 21 September 2013

Ustaz Maulana Selalu Berpuasa Saat Ultah

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (20/9), usia Ustaz Maulana genap 39 tahun. Namun ia tak lupa dengan kebiasaan seperti pada tahun-tahun sebelumnya yakni melakukan puasa tepat di hari lahirnya.

"Dalam Islam mensyukurinya dengan puasa. Kemarin mau siap ke Makassar tetapi karena ada acara ini, saya mengalah. Ini tugas dan saya senang menjalankannya. Nggak tahunya malah dikasih kejutan," ujarnya di Rumah Yatim Arrohman, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).


Ustaz Maulana merayakan ulang tahunUstaz Maulana merayakan ulang tahun



Yang membuat Ustaz asal Makassar itu senang, doanya untuk merayakan ulang tahun bersama anak yatim dapat terwujud. "Terus terang satu doa yang dikabulkan, bagaimana saya bisa merayakan dengan anak yatim. Kado yang terindah buat saya, suasananya yang mahal," katanya lagi.


Dengan bertambahnya usia, Ustaz Maulana hanya ingin melakukan kebaikan. "Saya selalu berfikir sudah tua, mudah-mudahan menambah kebaikan. Umur itu kita nggak tau sampai kapan. Pasti kalau mati nanti akan di tanya Allah semuanya," pungkasnya.


Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu


Jaga Ketertiban, Sekolah Ini Gunakan Tembang Beyonce

5 Hal Unik Tentang Eiza Gonzales, Kekasih Baru Liam Hemsworth

10 Pengakuan Tergila Madonna Saat Wawancara Dengan Fans

Aktor Laga Indonesia Ikonik Dari Masa ke Masa

Orlando Bloom Tetap Keren Saat Asuh Anak, Kok Bisa Ya?

(kpl/aal/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ustaz-maulana-selalu-berpuasa-saat-ultah-00b2a6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar