adfly

Jumat, 13 September 2013

Utamakan Kekeluargaan, Rahasia Kekompakan JKT48

Kapanlagi.com - Meski terdiri dari anggota, para personel JKT48 tetap bisa menjaga kekompakan antara satu dengan yang lainnya. Kekompakan sudah ditanamkan semua anggota sejak awal perkenalan.

"Kita saat melewati audisi sudah saling kenal, dulunya kenal nama, sekarang sudah kenal banget jadinya. Kayak makan kita selalu bareng, pokoknya kekeluargaanlah," ujar Melody di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).


Memang kadang kala konflik kadang datang menghampiri tiap anggotanya. Namun mereka bersama-sama selalu bisa mengatasi itu semua.


"Kita harus profesional, nggak mungkin berantem, kita setiap hari bareng, kadang-kadang kita pergi bareng, kita dikumpulin ramai-ramai mau nggak mau harus bareng. Nggak lucu kalau di stage nggak kompak," kata Nabila.


JKT48/@Foto: KapanLagi.com®JKT48/@Foto: KapanLagi.com®


Walau usia mereka masih terbilang muda, mereka sudah paham betul kalau soal menjaga kekompakan, agar penampilan di atas panggung tidak kacau balau.


"Kita sadar sebuah grup kalau salah satu nggak kompak semuanya jadi nggak bagus, karena kita satu grup harus bagus semua kita menghibur, kalau ada yang bete harus sadar diri," pungkas Melody.


Baca Juga:


8 Lagu Populer Yang Ternyata Salah Tata Bahasa

Berhenti Dari Musik, Mereka Mendalami Agama

10 Lagu Favorit Barack Obama, Kayak Apa Sih?

4 Jawaban Penampilan Erotis Miley Cyrus di VMA, Benarkah?

Penampilan Backdoor Bareng Dul Sebelum Kecelakaan

Kematian Musisi Ini Tak Wajar dan Misterius

(kpl/aal/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/utamakan-kekeluargaan-rahasia-kekompakan-jkt48-851cbf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar