adfly

Rabu, 11 September 2013

Victoria Beckham Bantah Rumor Desain Kostum Film Erotis

Kapanlagi.com - Victoria Beckham dikabarkan bakal mendesain kostum untuk film adaptasi FIFTY SHADES OF GREY. Namun seperti dilansir melalui Digital Spy, ibunda Harper Seven Beckham ini mengatakan hal itu hanyalah rumor.

"Saya sudah mendengar rumor tersebut, tapi saya belum meminta konfirmasi pada pihak terkait. Jangan percaya rumor!" tegas istri David Beckham seperti dikutip dari Grazia Daily.


Rumor tersebut memang cukup pas bila ditujukan pada Victoria . Pasalnya desain Victoria Secret akan pas bila dikenakan dalam adegan-adegan intim pada film tersebut.


Aktor-Aktris Hollywood Dengan IQ Mengejutkan

Film Indonesia 2013 Yang Ubah Jadwal Rilis

Elizabeth Olsen Tanggapi Rumor Terlibat 'THE AVENGERS 2'

Paramount Pictures Konfirmasi Hadirnya 'GI JOE 3'

'PIRATES OF THE CARRIBEAN 5' Geser Jadwal Rilis

Harrison Ford Tak Ingin Pensiun Akting


Victoria saat bersama putrinya yang lucu. | Foto: Justjared.comVictoria saat bersama putrinya yang lucu. | Foto: Justjared.com


FIFTY SHADES OF GREY merupakan drama erotis yang diadaptasi dari buku best seller berjudul sama. Film yang disutradarai oleh Sam-Taylor Johnson tersebut dibintangi oleh Dakota Johnson dan Charlie Hunnam .


Filmnya sendiri berkisah tentang pertemuan antara Anastasia Steele dengan pria kaya bernama Christian Grey. Lewat pertemuan itu hadir cinta serta nafsu yang begitu kuat.


Bila tak ada aral melintang, FIFTY SHADES OF GREY akan rilis pada 1 Agustus 2014. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/victoria-beckham-bantah-rumor-desain-kostum-film-erotis-47d838.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar