adfly

Minggu, 08 September 2013

[Video] Taylor Swift Rilis Video Behind The Scene Konsernya

Kapanlagi.com - Taylor Swift merilis sebuah video behind the scene untuk turnya yang bertajuk RED di Los Angeles. Dalam video ini, Swift menceritakan kisah di balik panggung bersama para bintang tamu yang menemaninya.

Konser yang digelar di Staples Centre ini berlangsung sangat sukses. Tiket terjual habis sebelum konser dimulai. Tak heran Swift begitu bahagia dengan turnya kali ini.


Swift dan J-Lo @foto: zimbio.comSwift dan J-Lo @foto: zimbio.com


Dalam konsernya kali ini, Swift secara bergantian ditemani oleh Cher Lloyd , Ellie Goulding, Tegan and Sara , Sara Bareilles dan Jennifer Lopez . Beberapa adegan di video ini memperlihatkan komentar para kolaborator konser Swift .


"Terima kasih banyak telah menjadikan keluarga kami sebagai bagian dari keluarga kalian," ujar Jennifer Lopez pada breafing sebelum manggung.


"Aku pikir ini sangat luar biasa. Ini sedikit gila karena aku berasal dari Britania dan datang ke Amerika hanya untuk tampil bersama Taylor Swift . Aku tak sabar untuk memberitahu mamaku," tutur Cher .


Simak cerita lengkapnya pada video berikut ini:


JANGAN LEWATKAN:

10 Lagu Terbaik Project Pop Versi KapanLagi.com®

9 Bisnis Sampingan Musisi Indonesia

6 Popstar Yang Sempat Menjadi Gelandangan

8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay!

10 Respon Atas Kontroversi Twerking Miley Cyrus

(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-taylor-swift-rilis-video-behind-the-scene-konsernya-ed189b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar