adfly

Minggu, 15 September 2013

Vina Panduwinata Kagumi Kekompakan Dhani dan Maia

Kapanlagi.com - Kekompakan Maia Estianty dan Ahmad Dhani dalam mengurus musibah yang menimpa putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul dinilai positif oleh Vina Panduwinata . Mereka berbagi tugas, Maia tidak meninggalkan Dul selama dirawat dan Dhani mengurus para korban.

Sikap Dhani yang tanggung jawab pada korban meninggal dan luka-luka, ikut membuat bangga Vina .


"Menurut mama Ina yang terjadi ya berjalan sebagaimana mestinya. Dhani sangat bertanggung jawab sebagai orang tua. Mama Ina senang Dhani melakukan itu. Saya bilang, 'Dhani .....mama bangga sama apa yang kamu lakukan, sudah seyogyanya dilakukan," ucap Vina saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).



Hal yang sama juga disampaikan pada Maia . Mama Ina menilai Maia telah melakukan perannya sebagai ibu yang selalu ada samping anaknya.


"Enggak tahu kalau Maia memang sakit. Saya ketemu hanya ngobrol sedikit. Cuma lihat Dul, ya sudah, enggak nanya-nanya, menurut mama enggak bijak banget. Apalagi yang mau kita ketahui. Pokoknya Maia sama Dul terus," pungkasnya.


Baca Juga:


Polisi Jamin FPI Tak Ganggu Miss World

Wenxia Yu Ikhlas Tanggalkan Mahkota Miss World 2012

Tak Lama Lagi Nikah, Dewi Angin Angin Tewas Kecelakaan

Miss World Muslimah, Ajang Anti Busana Seksi

Lepas dari Vicky, Zaskia Shinta Sudah Langsung Dijodohkan (kpl/hen/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vina-panduwinata-kagumi-kekompakan-dhani-dan-maia-a4a4a9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar