adfly

Minggu, 15 September 2013

Wulan Guritno Ajarkan Budaya Indonesia Pada Anak

Kapanlagi.com - Sadar akan minimnya pengetahuan anak muda soal budaya Indonesia, Wulan Guritno mengaku selalu mencoba untuk memberikan pengetahuan budaya kepada anaknya terutama si sulung Shaloom Razade Syach yang beranjak remaja.

Ditemui di sela latihan wayang orang Arjuna Galau di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9), Wulan punya banyak cara untuk memperkenalkan Shaloom pada budaya asli Indonesia.



"Saya kan ikut les nari Jawa untuk Arjuna Galau, ya saya ceritakan soal itu. Terus kalau jalan-jalan ke Bali misalnya, saya ga hanya ajak ke tempat pariwisata umum. Saya ajak ke tempat-tempat budaya juga," jelas Wulan .


Keterlibatannya dalam pagelaran wayang orang Arjuna Galau yang didukung penuh oleh Djarum Apresiasi Budaya juga dimanfaatkan Wulan untuk memberi pengetahuan tentang budaya Indonesia.


"Nanti pas tampil di Arjuna Galau, saya juga akan ajak Shaloom," lanjutnya.


Namun, Wulan tak mau memaksakan anaknya itu untuk belajar tarian tradisional Indonesia agar lebih paham soal budaya. Ia ingin pelan-pelan mengarahkan anaknya untuk paling tidak tahu akar budaya Indonesia.


"Ga bisa memaksakan anak untuk belajar budaya Indonesia. Tapi digiring pelan-pelan ke arah situ," tandasnya.


# Simak juga kabar lain seputar Wulan Guritno:


Wulan Guritno Kenalkan Fashion Indonesia di Italia

Wulan Guritno Belajar Sabar di 'Arjuna Galau'

Wulan Guritno Tetapkan Jam Malam Untuk Anak

Wulan Guritno Belum Ijinkan Shaloom Pacaran

Agama Jadi Bekal Untuk Anak Wulan Guritno

(kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/wulan-guritno-ajarkan-budaya-indonesia-pada-anak-31422e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar