adfly

Jumat, 13 September 2013

Wulan Guritno Belajar Sabar di 'Arjuna Galau'

Kapanlagi.com - Artis Wulan Guritno akan terlibat dalam pagelaran wayang orang Arjuna Galau yang akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (15/9). Dia mengaku mendapat banyak pelajaran, terutama melatih kesabaran.

Tidak hanya berakting, nantinya Wulan juga akan menari. Tidak gampang juga bagi ibu dua anak itu untuk belajar menari Jawa. Di sini dia merasa harus belajar kesabaran.



"Selain berkesenian ada unsur budaya, saya jadi belajar kalau tiap gerakan ada artinya, ceritanya simbolis terhadap suatu kejadian. Belajar melatih kesabaran. Kalau nari Jawa itu ada filosofinya, bukan grasak-grusuk. Jadi, kalau ke depannya sebelum kejeblos untuk melakukan sesuatu jadi bisa direm dulu," papar Wulan di sela latihan di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).



Baca Juga:


Aming Terima 'Takdir' Jadi Lelaki Kemayu

Wulan Guritno Tetapkan Jam Malam Untuk Anak

Wulan Guritno Belum Ijinkan Shaloom Pacaran

Agama Jadi Bekal Untuk Anak Wulan Guritno

Wulan Guritno Main Wayang Arjuna Galau

Ini adalah kali pertama Wulan bermain dalam sebuah pagelaran wayang orang. Meskipun berdarah Solo, dia mengaku sempat kesulitan menggunakan bahasa Jawa. Beruntung, dalam pagelaran ini Wulan tetap bisa memakai bahasa Indonesia dengan logat tetap Jawa.


"Kesulitannya pas gerakan wayang, dialog nggak seperti biasa, gerakannya juga beda. Tadinya kan bahasa Jawa, tapi karena di Jakarta kan jadi dicampur, cara bicaranya tetap wayang," terangnya.


Baca Juga:


Ibunda Vicky Bantah Cincin Tunangan Untuk Zaskia Shinta Emas Palsu

Zaskia Shinta Menduga Vicky dan Istrinya Sekongkol

Wenxia Yu Ikhlas Tanggalkan Mahkota Miss World 2012

Miss World Wenxia Yu Suka Bebek Goreng Pedas Khas Bali

Pasca Operasi Kelima, Dul Sudah Bisa Duduk

Ahmad Dhani: Dul Seperti Punya Punuk (kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/wulan-guritno-belajar-sabar-di-arjuna-galau-2ad10e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar