adfly

Senin, 16 September 2013

Yoon Eun Hye - Jung Yong Hwa Reading Naskah 'Future Choice'

Kapanlagi.com - Pada 4 September kemarin, pemain, sutradara, penulis sekaligus staff produksi mini seri KBS yakni Future Choice berkumpul bersama dalam sesi reading naskah untuk kali pertama.

Beberapa pemeran yang hadir termasuk jajaran tokoh utamanya adalah Yoon Eun Hye , Lee Dong Geon , Jung Yong Hwa , Han Chae Ah, Choi Myeong Gil, Go Du Shim, Oh Jeong Se, dan Lee Mi Do. Mereka menghabiskan waktu bersama selama lebih dari 4 jam dengan antusias.


Sesi reading naskah 'Future Choice' ©soompi.comSesi reading naskah 'Future Choice' ©soompi.com


Eun Hye disebutkan akan berperan sebagai karakter wanita utama bernama Na Mi Rae yang ceria, pekerja yang baik dan suatu hari dia bertemu dengan seseorang yang merupakan masa depan dirinya. Mi Rae lalu membuat keputusan untuk mengikuti saran sosoknya di masa depan.


Sementara itu Dong Geon akan menjadi seorang penyiar bernama Kim Shin Wo yang kasar namun memiliki prinsip. Drama ini akan tayang pertama kali pada 14 Oktober nanti, seperti dilansir soompi.com.


Sementara itu Yong Hwa akan menjadi Park Se Ju, seorang VJ yang kharismatik dan sebetulnya dia adalah seorang bos sekaligus cucu dari stasiun TV itu sendiri. Digambarkan sosok Se Ju adalah pria yang lulus dari sekolah film Amerika.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Keajaiban Make Up, Wajah Orang-Orang Ini Berubah!

Mobil-Mobil Ini Alami Kecelakaan Yang Aneh!

10 Reaksi Paling Konyol Atas Vicky, Mantan Zaskia Gotik!

13 Fakta Mengerikan dan Aneh Soal Friday 13th!

Hebat, Bayi-Bayi Ini Tetap Hidup Meski Diaborsi!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/yoon-eun-hye-jung-yong-hwa-reading-naskah-future-choice-5f7aca.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar