adfly

Senin, 16 September 2013

Yuk Intip Suasana Pernikahan John Legend - Chrissy Teigen!

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan John Legend dan Chrissy Teigen yang kini telah resmi menjadi suami istri. Kira-kira seperti apa suasana pernikahan pasangan ini?

Seperti dilaporkan oleh E! Online, pasangan ini menikah di Lake Como, Italia pada Sabtu (14/9) lalu. Salah satu foto menunjukkan keceriaan pasangan itu selama upacara pernikahan.


Pernikahan John Legend dan Chrissy Teigen @ eonline.comPernikahan John Legend dan Chrissy Teigen @ eonline.com


Mempelai wanita mengenakan gaun pengantin cantik berwarna putih, sedangkan John tampak formal dengan setelan jas dan celana hitam. Kemeja dan dasi kupu-kupu warna putih juga melengkapi hari bahagia John .


Lain dengan sang pengantin, para pengiring pengantin wanita justru mengenakan gaun cantik warna pink. Sejumlah besar tamu pun tampak bahagia menghadiri acara tersebut.


Pasangan ini telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2007. Keduanya bertunangan pada bulan Desember 2011, dan akhirnya menikah pada September 2013. Congrats! :)


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

Kasihan... Artis-Artis Ini Dewasa Sebelum Waktunya

(eol/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/yuk-intip-suasana-pernikahan-john-legend-chrissy-teigen-34bd7e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar