adfly

Selasa, 17 September 2013

Zaskia Gotik Kebanjiran Tawaran Lagu Terinspirasi Kosakata Vicky

Kapanlagi.com - Perjalanan kisah cinta pedangdut Zaskia 'Gotik' Shinta yang menjadi pemberitaan beberapa hari belakangan ini, ternyata menginspirasi beberapa pencipta lagu untuk membuat lagu. Ditambah lagi ulah mantan tunangannya, Vicky Prasetyo yang cukup mengocok perut karena kosakata yang tergolong aneh itu.

Produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna pun sampai kebanjiran tawaran lagu-lagu dari para pencipta yang terinspirasi dari peristiwa tersebut. "Banyak yang nawarin, sudah beberapa saya pilih. Kebanyakan mereka buat lagu itu setelah pemberitaan Zaskia putuskan pertunangannya dengan Vicky," ujarnya saat dihubungi, Selasa (17/9).


Dari sekian lagu yang diterima Rahayu, beberapa di antaranya berencana akan dibuatkan single yang akan dinyanyikan oleh Zaskia sendiri. Tapi yang jelas lagu tersebut tidak hanya berisikan kata-kata ajaib yang diucapkan oleh Vicky.


"Tidak mungkin syairnya itu 10 kosakata anehnya Vicky atau yang memirip-miripkan kosa kata tersebut. Maksudnya, biarpun tema mirip-mirip, tapi syairnya banyak mengandung arti yang baik sebagai pembelajaran. Dengan kata lain sebagai pembelajaran hidup," ungkapnya.


Zaskia Shinta/@Foto: KapanLagi.com®Zaskia Shinta/@Foto: KapanLagi.com®


Rahayu menginginkan lagu tersebut berisikan pesan positif buat semua orang. "Saya sah-sah aja sejauh itu menjadi pelajaran bagi semua orang dan bukan pelecehan atau ejekan terhadap seseorang. Sejauh karya tersebut bisa dinikmati dengan baik, baik syair maupun artinya, saya pikir itu tidak menjadi masalah," pungkasnya.


Baca Juga:


[Video] Terinspirasi Vicky Prasetyo, Datuk and Princess Rilis '29 My Age'

IN UTERO, Album Pembangkangan dan Protes Nirvana

Penampilan Backdoor Bareng Dul Sebelum Kecelakaan

Dul Sudah Ingin Segera Kembali Manggung

[Foto Failed] Penggemar Metal, Tapi Juga Penyayang Kucing

(kpl/hen/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/zaskia-gotik-kebanjiran-tawaran-lagu-terinspirasi-kosakata-vicky-317964.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar