adfly

Kamis, 05 September 2013

Zaskia Shinta Putuskan Hubungan Dengan Vicky

Kapanlagi.com - Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik akhirnya buka suara soal kabar buruk tentang calon suaminya Vicky Prasetyo. Ditemani oleh manajemennya, Zaskia pun menggelar jumpa pers di kantor Nagaswara, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (5/9) malam.

Zaskia telah memutuskan untuk tidak meneruskan pertunangan dengan Vicky ke jenjang pernikahan setelah mengumpulkan bukti-butki yang cukup kuat.


"Iya,aku sudah putuskan tidak ada hubungan lagi sama Vicky. Sehari setelah malam pertunangan aku putuskan untuk tidak berhubungan lagi. Orang punya masa lalu, cuma ya dengan bukti-bukti semua membuat aku yakin. Aku bersyukur baru lamaran aku dikasih peringatan seperti ini," ungkap Zaskia sambil menahan tangisnya.


Meskipun merasa terpukul dengan kejadian ini, Zaskia tetap bersyukur karena masih banyak orang yang di sekitarnya yang sayang padanya.


"Sebenarnya jujur Eneng sangat sedih dan terpukul, cuma banyak orang yang meyakinkan, banyak orang yang menjelaskan, tapi aku lila hita Allah kalau dia baik sama aku ya ga apa-apa, kalau dia jahat ya aku serahin sama Allah. Aku bukan orang yang pendemdam," jelasnya.


Seperti diketahui, usai melangsungkan pertunangan dan lamaran pada hari Minggu (1/9), pedangdut Ade Nurul dan Deasy Kitaro muncul dan mengaku sempat dekat dengan Vicky. Bahkan, Deasy terang-terangan kalau dirinya sempat ditiduri Vicky berkali-kali. Setelah itu, muncul istri sah Vicky, Rama Nuaraini (kpl/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/zaskia-shinta-putuskan-hubungan-dengan-vicky-b54093.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar