adfly

Jumat, 22 November 2013

Addie MS Ungkap Awal Mula Pertemuan Kevin Dengan Helen

Kapanlagi.com - Addie MS mengungkap awal perkenalan putranya, Kevin Aprillio dengan wanita yang menudingnya telah menggelapkan sejumlah uang, Helen Yosita Gunawan. Semua itu bermula ketika kawannya ingin mempertemukan Addie dengan ibu dari Helen, Sriyatin.

"Tahun lalu sahabat saya minta Twilite Orkestra saya tampil di acara anaknya. Dia ingin mengenalkan saya dengan anak ini, itu juga susah payah. Dia (Kevin ) tak suka dengan pesta-pesta," urai Addie MS saat jumpa pers di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Kamis (21/11) malam.


Setelah dibujuk, Kevin pun menyanggupi untuk bertemu dengan Helen. Namun bukan berarti boss manajemen Aprillio Kingdom ini langsung bersedia mengasuh Helen sebagai artisnya.


Kevin Aprilio dilaporkan ke polisi atas pasal penipuan.Kevin Aprilio dilaporkan ke polisi atas pasal penipuan.




"Pas ketemu Helen langsung ditest vokal dan Kevin main piano. Dia bilang enggak ambil ah, lagi sibuk juga," sambung Addie .

Ditambahkan suami Memes itu, pihak Helen terus meminta Kevin membesutnya menjadi seorang penyanyi. Lantaran tidak enak, alhasil terciptalah kontrak itu.


"Lama-lama dia nggak enak karena ada sms terus menerus agar dipertimbangkan. Akhirnya jadi kontrak itu," pungkasnya.



(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/addie-ms-ungkap-awal-mula-pertemuan-kevin-dengan-helen-086248.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar