adfly

Rabu, 20 November 2013

Akhir November, Hyorin Sistar Siap Rilis Album Debut Solo!

Kapanlagi.com - Apakah kamu siap? Leader seksi sekaligus vokalis utama idol grup Sistar yakni Hyorin siap untuk memulai debut sebagai penyanyi solo dengan album yang dijadwalkan rilis pada minggu depan, seperti dilansir soompi.com.

Sebelumnya member Soyu sudah sibuk dengan kegiatan solo yakni merilis lagu duet dengan rapper Mad Clown berjudul Stupid in Love yang memuncaki chart musik. Kini giliran Hyorin yang merilis album solo, meskipun sejauh ini belum ada penjelasan lebih detail. Namun disebutkan jika Hyorin akan melakukan promosi menyeluruh seperti menggelar showcase sampai tampil di program musik TV.


Teaser debut solo Hyorin Sistar ©Starship EntertainmentTeaser debut solo Hyorin Sistar ©Starship Entertainment




Hyorin sendiri sebelum ini merilis OST untuk drama Master's Sun yang berjudul You Make Me Go Crazy. Suara serak Hyorin yang merdu dan seksi membawa dirinya ke puncak chart musik melalui lagu yang begitu powerful dan emosional khas Hyorin itu.

Segera setelah pengumuman debut solonya, agensi Sistar yakni Starship Entertainment merilis teaser foto debut solo Hyorin . Di mana sang idol memamerkan senyum cerianya dalam baju-baju casual di beberapa sudut kota London saat siang hari.


Teaser debut solo Hyorin Sistar ©Starship EntertainmentTeaser debut solo Hyorin Sistar ©Starship Entertainment




Starship Ent berkomentar, "Album solo Hyorin ini sudah dipersiapkan penuh perjuangan lebih dari setahun lamanya. Ini akan membuat Hyorin berubah dari imej idol menjadi seorang Diva. Kami percaya album ini berkualitas tinggi dan judul album ini akan sesuai dengan lagu debutnya nanti yang akan dirilis pada Selasa (26/11) mendatang."

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/akhir-november-hyorin-sistar-siap-rilis-album-debut-solo-4ef21f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar