adfly

Kamis, 21 November 2013

'THE AMAZING SPIDER-MAN' Dibuatkan Spin-Off

Kapanlagi.com - CEO Sony, Michael Lynton telah mengonfirmasi bahwa film SPIDER-MAN bakal dibuatkan film spin-off (sempalan). Kabar ini ia bocorkan saat dirinya bersama dengan rekannya Amy Pascal saat menghadiri pertemuan dengan para investor.

"Kami punya ambisi untuk menciptakan dunia Spider-Man yang lebih luas. Ini ada beberapa naskah film yang sedang kami godhok sekarang," ujarnya. Proyek baru ini bakal mereka kerjakan bersama dengan Marvel dan Disney. Hal tersebut dilakukan untuk mengembangkan apa yang sudah mereka punya menjadi sebuah kesatuan yang besar.


Co-chairman Amy Pascal has promised that the studio will continue to take advantage of the Marvel Comics properties it controls, reports The Wrap.


"Kami akan mengakses penuh dunia Spider-Man yang ada di Marvel. Kami akan mencari tokoh-tokoh baru untuk dikembangkan," tambah Amy Pascal kepada para investor saat presentasi. Meski demikian ia tak menjelaskan lebih lanjut tokoh mana yang akan disertakan dalam proyek film baru mereka tersebut.


Film sekuel THE AMAZING SPIDER-MAN masih tetap akan digarap oleh Marc Webb. Dalam kisahnya nanti akan ditampilkan beberapa tokoh baru seperti Rhino (Paul Giamatti ), Electro (Jamie Foxx ) dan Green Goblin (Chris Cooper).




(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/the-amazing-spider-man-dibuatkan-spin-off-10af50.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar