adfly

Jumat, 22 November 2013

Angel Lelga Bangga Gaya Hijabnya Diikuti Syahrini

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Syahrini mengunggah foto di Instagram mengenakan hijab yang terlihat mirip dengan gaya hijab milik Angel Lelga . Mengetahui hal itu, Angel mengaku bangga, apalagi itu merupakan hal yang positif.

"Saya senang dia (Syahrini ) mengikuti hijabku, nggak apa-apa itu positif. Dan sebagai wanita sesama muslim pasti saya bangga," ujarnya saat berbincang dengan KapanLagi.com®, Jumat (22/11).


Meski demikian, wanita kelahiran 1 Januari 1984 itu sempat bingung karena biasanya Syahrini yang menciptakan trend untuk diikuti orang lain. Terlepas dari itu semua, Angel berharap agar temannya sesama selebritis tersebut bisa benar-benar mengenakan hijab.


Angel Lelga bangga gaya hijabnya diikuti Syahrini.Angel Lelga bangga gaya hijabnya diikuti Syahrini.




"Selama ini dia selalu heboh dan menciptakan trend buat dirinya. Tetapi setelah dia berhijab dengan hijab Angel Lelga yang sangat simple, tentunya saya kaget," katanya.

Angel kemudian melanjutkan komentar andai Syahrini benar-benar menutup auratnya, "Kaget campur senang, karena sesama muslim saya senang ada yang berhijab menutup aurat," pungkasnya.



(kpl/aal/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/angel-lelga-bangga-gaya-hijabnya-diikuti-syahrini-8041f4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar