adfly

Senin, 18 November 2013

Antara Shahrukh Khan dan Salman Khan, Katrina Kaif Pilih Mana?

Kapanlagi.com - Bekerja dengan Salman Khan atau Shahrukh Khan adalah impian hampir semua aktris dan aktor di Bollywood. Lantas, bagaimana rasanya bekerja dengan dua aktor besar itu? Lebih enak mana?

Menurut Katrina Kaif , dia lebih suka bekerja dengan Salman Khan daripada dengan Shahrukh Khan . Menurutnya, Shahrukh Khan selalu membuatnya nervous, sehingga ia sering membuat kesalahan saat syuting.


Katrina lebih pilih Salman daripada Shahrukh Khan @oneindia.inKatrina lebih pilih Salman daripada Shahrukh Khan @oneindia.in




"Aku selalu nervous saat bekerja dengan Shahrukh , entah mengapa. Ada sesuatu di dalam dirinya yang membuat aku nervous. Tetapi Salman membuatku merasa nyaman. Dia yang tahu aku sejak awal karirku di Bollywood. Kalau boleh memberi skor pribadi, aku akan memberi nilai 10 untuk Salman ," ujar Katrina .

Meski saat ini Katrina dan Salman Khan sudah putus hubungan, namun komunikasi di antara mereka tetap terjalin dengan baik. Karena itulah, Katrina tidak keberatan kalau suatu hari ia dipasangkan lagi dengan Salman ketimbang dengan Shahrukh Khan .



(apu/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/antara-shahrukh-khan-dan-salman-khan-katrina-kaif-pilih-mana-024b6c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar