adfly

Selasa, 19 November 2013

Ayu Ting Ting Terima Apapun Semua Omongan Enji

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga Ayu Ting Ting dikabarkan karena urusan resepsi pernikahan yang batal digelar karena tak disetujui keluarga Enji. Undangan dan suvenir resepsi pun kini hanya menjadi kenangan.

Pihak Enji pun mengatakan kalau resepsi batal digelar di rumah Ayu karena tidak sanggup menampung tamu undangan dari keluarga Enji. Terutama kolega ayahnya, yang mantan Kapolri.


Terkait ucapan itu, Ayu tidak ingin menanggapinya. Pelantun single Alamat Palsu itu menerima apapun ucapan yang dilontarkan suaminya.



"Terserah, saya sudah nggak mau komentar apa-apa. Saya terima semua omongan dari pihak sana," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (19/11).



Ayu pasrah dengan pernyataan yang diarahkan kepadanya. Begitu juga dengan penilaian rumah orang tuanya yang kecil, sehingga tidak mungkin untuk digelar resepsi pernikahan.


"Saya terima apapun omongan mereka. Kan saya sudah bilang. Terserah, mau dibilang rumah saya kecil, rumah saya apa kek, terserah saja," pungkasnya.


Baca Juga:


Asmirandah dan Jonas Rivanno Bantah Hamil Sebelum Nikah

Saat Ajak Tunangan Anggita Sari, Enji Janjikan Mobil Mewah

Ayu Ting Ting: Enji Bilang 'Kita Bukan Lagi Pasangan Suami Istri'

Malu Minta Bantuan Maia, Ahmad Dhani Minta 'Tepo Sliro'

Dikabarkan Lamar Alyssa Soebandono, Dude Harlino Tak Mau Blak-Blakkan

Nuri Maulida Mendadak Batal Nikah 22 November 2013

(kpl/aha/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-terima-apapun-semua-omongan-enji-8f65c1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar