adfly

Jumat, 22 November 2013

Baby Sexyola Bantah Punya Video Mesum Dengan Enji

Kapanlagi.com - Kabar tentang beredarnya video hubungan intim antara Baby Sexyola dengan Enji merebak. Namun, yang bersangkutan buru-buru menjawab kabar burung tersebut. Menurutnya, kabar itu bohong sekali.

"Ada yang fitnah saya sudah berhubungan badan dengan Enji, itu bohong. Saya tidak ada berhubungan badan sama Enji, mana buktinya," kata Baby di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (21/11).


"Sepertinya ada yang enggak suka. Saya minta dibuktikan, mana buktinya. Saya sudah lihat. Saya sudah tahu, pacar saya yang buka. Lihat di Youtube, ini sangat keterlaluan. Karena itu bukan saya," lanjutnya.


Baby Sexyola bantah punya video mesum dengan Enji.Baby Sexyola bantah punya video mesum dengan Enji.




Selain tidak enak dengan pacar, Baby juga merasa risih dengan orang tua dan keluarga. "Saya punya orangtua, teman, tetangga, apa kata mereka. Pacar saya sempat ribut besar, tapi untungnya orangtua ada di luar negeri," lanjutnya.

Ia tak ingin dianggap 'nebeng' popularitas dengan kisruh rumah tangga Enji dan Ayu Ting Ting. "Saya enggak enak dan enggak mau, saya punya kesan kalau saya dianggap nebeng Enji atau ada embel-embel Enji. Saya mau dikenal dengan karya," tandasnya.


"Nanti saya akan preskon tampil sama Enji, saya enggak terima dong saya dikabarin punya video sex sama Enji. Enji yang telepon saya kemarin," lanjutnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/matcont-baby-sexyola-bantah-punya-video-mesum-dengan-enji-c68f07.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar