adfly

Minggu, 17 November 2013

Bayi Masih Merah, Christian Sugiono Tak Berani Gendong

Kapanlagi.com - Aktor Christian Sugiono dan Titi Kamal siap begadang untuk menemani buah hatinya yang kerap terjaga sepanjang malam. Pastinya, mereka harus buru-buru bangun, begitu mendengar tangisan sang bayi.

Teman-teman Christian pun memberi ucapan selamat begadang, setelah tahu keluarganya dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono.


"Banyak orang yang datang dan ngucapin selamat begadang. Sekarang saya siap begadang. Tadi pagi saja tidur jam 2 terus jam 7 pagi sudah bangun," kata Tian di RSPI Jakarta Selatan, Minggu (17/11).




Selain itu Tian juga belajar menggendong bayinya. Hanya saja hingga saat ini, dia masih takut melihat tubuh bayinya yang masih ringkih.


"Ketika baby baru keluar, langsung dikasih ke saya sama perawatnya, didoakan segala macam. Tapi ringkih banget, masih merah. Jujur saya belum bisa banget tapi saya akan coba terus," pungkasnya.



(kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bayi-masih-merah-christian-sugiono-tak-berani-gendong-f6135c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar