adfly

Jumat, 22 November 2013

Berhijab, Baju Seksi Angel Lelga Dibeli Sosialita

Kapanlagi.com - Sebelum mengenakan hijab, Angel Lelga memiliki banyak pakaian seksi. Lalu ke mana semua gaun itu tatkala wanita kelahiran 1 Januari 1984 ini memutuskan menutup aurat?

"Sebagian dibeli teman sosialita dan sebagian dipakai keluarga. Terutama adik aku, buat kondangan," ujarnya saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (22/11).


Menurutnya dengan memakai hijab, tidak mengurangi tawaran pekerjaan yang datang. Itu karena mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama ini tidak pernah menjadikan sebagai prioritas penghasil uang.


Baju seksi Angel Lelga dijual ke teman sosialitanya.Baju seksi Angel Lelga dijual ke teman sosialitanya.




"Dari sebelum memakai hijab memang sinetron dan nyanyi bukan prioritas seperti artis lain. Karena saya ada bisnis dan konsen di bisnis. Tetapi sekarang masuk politik, tentunya utama di politik. Karena waktu habis konsen di politik dan nasib rakyat tentunya butuh konsen yang penuh," katanya.

"Tetapi alhamdulillah, sisi entertainment terus mengalir rezeki, malah lebih laris jadi icon product kesehatan dan baju muslim," pungkasnya.



(kpl/aal/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berhijab-baju-seksi-angel-lelga-dibeli-sosialita-1b3355.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar